THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 01 April 2009

JaNgaN DuLu

oh...cinta
jangan dulu bergeliat
mengetuk ketuk pintu kamarku
siangku belum senja
kutaburkan dulu biji biji melati
juga rumput catalunia
yang dibawa merpati setelah mereka bersandar di verona

cinta...
lepaskan tanganmu dari lonceng kamarku
itu menggertakku,seakan kau tak sabar
memelukku

cinta...
aku...bercawat rumbia
mahkota tembikar
masih bertelanjang kaki
taman amerta belum paripurna
ibu asuh satria airlangga masih membelaiku
hingga garuda wisnu kencana
selesai terukir di pundakku


cinta...
hentikan teriakanmu itu,memanggilku syahdu
sedang aku masih melacurkan ragaku dalam angan dan cita
tunggu dulu cinta....tunggu
nanti fatamorgana pasti bermuara

cinta...
kau tak bergeming,menggoncang goncang pintu
mengoyak kesabaranku
aku tergugu...
aku tergugu....
cinta...
karena aku mengerti secara pasti...
bila kubuka pintu itu,ibarat rama yang menyambut cintanya...
..............kau tak akan ada di situ.....................
cinta...
hanya angin lembah dan kicauan burung gereja
mengolokku,sepi...

aku tergugu....

kau cuma menggodaku...

0 komentar: