THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 22 Maret 2009

FoR My GoD

yaa Allah...

kehidupan dunia ini terasa singkat dan fana untuk kunikmati

sepanjang usia yang Kau berikan

selezat dan sesegar apapun makanan dan minuman yang kutelan

pasti akan menjadi kotoran

sebesar apapun rupiah yang kukejar

pasti akan lari dan habis

seelok apapun rupaku

pasti akan menjadi tengkorak

semulus apapun kulitku

pasti akan menjadi tulang belulang

semewah apapun rumahku

tanah adalah tempat aku kembali

apapun yang kukejar di dunia ini

pasti akan lari dan hilang

aku mendapatkan apa yang Kau beri

aku kehilangan apa yang Kau ambil



yaa Allah..yaa rahiim...

duniaku bukanlah milikku

harta,keluarga,teman,dan nyawaku

duniaku milikMu

kehidupan nyataku terbentang di akhirat

kehidupan fanaku

sedang kujalani di dunia ini

dunia di mana aku bermain dan bersenda gurau

tapi sesuai dengan aturan mainMu i.e.syariah islam

Jikalau Engkau berkehendak,tatkala aku bermain tak sesuai aturan mainMu yaa Allah,

akan Kau keluarkan aku dari dunia ini dan Kau benamkan aku dalam perut bumi

Namun,Kau tak seperti yang kukira

Kau berikan aku kesempatan untuk menjadi baik dan lebih baik

Ketika aku khilaf dan berdosa,

Engkau maafkan dan ampuni aku

Ketika aku putus asa,

Engkau haramkan atas diriku untuk berputus asa dari rahmatMu

Ketika aku merasa terhina,

Engkau muliakan aku dengan cahaya iman dan islam

Ketika menzalimiMu,

akulah yang merugi dan menzalimi diriku sendiri



yaa Allah...

Engkau tetapkan segala sesuatu atas diriku

tapi Kau bebaskan akalku untuk memilih baik atau buruk,benar atau salah,adil atau zalim

Engkau bagai diam seribu bahasa

tapi bekerja mangawasi akal dan amalku

dalam kebebasanku,

aku tak pernah aman dari pengawasanMu

karena kutahu

kebebasanku akan ada pertanggung jawabannya di yaumil hisab



Allahu akbar

apalagi yang kuharapkan dari dunia ini

kecuali kehidupan dunia yang Kau ridhoi?

kehidupan fana yang akan membawaku pada kehidupan abadi yang bahagia?



yaa Allah..

sinar harapan selalu menerangi dan terbentang dalam hidupku

harapan akan datangnya kemenanganMu

kemenangan Islam akan kembali menyinari bumiMu

menggembirakan hati orang-orang beriman

menggentarkan hati musuh-musuhMu

hidup atau mati

harapan dan keyakinan ini akan selalu hidup

meski 1001 upaya dilakukan manusia untuk memadamkan harapan/keyakinanku dan saudara-saudaraku

bahwa khilafah adalah hal yang utopis!

bahwa siapa saja yang mengharapkan dan memperjuangkan kedatangannya adalah pengkhayal utopis!

0 komentar: