THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 22 Maret 2009

My DrEaM

yaa Allah...

harapan dan keyakinanku tak pernah padam

seperti dian yang tak kunjung padam

Engkau mudahkan akalku untuk memahami dan meyakini kebenaranMu

Engkau sulitkan anganku,'seandainya aku meragukannya'

tak terlintas dalam benak walau sedetik

biarkan manusia meragukannya

biarkan mereka menertawakan perjuangan kami

mereka belum memahami

Allah maha pembolak balik hati mereka

biarlah mereka menolak sekarang

tapi mereka tak kan sanggup melakukannya selamanya



yaa Allah...yaa wahhab..

kuberdoa,

'smoga Engkau tetapkan diriku tuk menerima kritik dan saran sepahit dan sepedas apapun'.

islam adalah obat bagi orang yang sakit,letih dan putus asa dalam hidupnya

akan ku'telan' islam sepahit apapun rasanya di dunia

akhirnya akan manis juga

ketika aku menerima kebenaran syariahMu dan khilafah

Kau ajarkan aku untuk memberikannya pada orang lain

meski harus kuhadapi celaan dan cemooh

meski harus beradaptasi untuk hidup seperti orang yang terasing ditengah arus demokrasi yang diridhoi manusia tapi Kau laknat



yaa Allah....

bulan hijrah telah berlalu

tapi benarkan aku telah berhijrah?

apakah aku telah/sedang menapaki langkah untuk medapatkan harapan dan tujuanku?

apakah aku layak mendapatkan pertolonganMu?

apakah aku sudah/sedang menolong agamaMu?
diriku adalah kekuranganku

diriMu adalah kekuatanku

Mudahkanlah aku untuk selalu berhijrah

menuju kehidupan islami yang lebih baik

amiin!

0 komentar: